Saturday, February 4, 2012

SMK Gratis Smart Informatika buka pendaftaran siswa baru


Sobat peduli, menurut pemberitaan di media beberapa bulan yang lalu, jumlah penduduk miskin meningkat di Solo raya. Ini berarti, tuntutan akan kehidupan yang layak semakin jauh panggang dari api. baik layak hidup, layak pendidikan, layak tinggal, layak sehat, dll.
Disisi lain, sikap pengurus negeri ini yang seolah menutup mata dengan segala penderitaan rakyatnya. Mereka (meskipun tidak semua) tetap melakukan praktek KKN (korupsi-kolusi dan nepotisme). Terbukti, semakin hari, semakin banyak pejabat yang diberitakan melakukan korupsi.
Kondisi ini tidak seharusnya membuat kita semakin pesimis untuk menatap kebahagian di hari depan, namun, malah sebaliknya. minimal kita tidak menjadi beban/sampah masyarkat. kalau bisa, kita malah menjadi solusi dengan peduli.
Salah satu upaya real yang dilakukan Yayasan Solopeduli perlu kita contoh. Melalui donasi donatur, pada tahun 2009, mereka telah berhasil mendirikan SMK Gratis untuk masyarakat dhuafa. perangkatan ada 60 siswa. ada yang mau daftar. silakan baca pengumuman di bawah ini :

download di sini.

No comments:

Post a Comment